obat tradisional gejala stroke ringan

1 Dec 2016

Selamat datang website kami. Kami menyediakan berbagai jenis obat alternatif untuk penyakit yang berbeda-beda. Obat-obatan herbal yang aman untuk dikonsumsi minim efek samping dibanding obat-obatan kimia. Obat kami murni menggunakan bahan-bahan yang berasal dari tanaman - tanaman yang mempunyai khasiat yang Insya Allah bisa membantu menangani penyakit anda. Salah satu obat dari kami yaitu obat herbal untuk menangani penyakit stroke. Obat stroke ini sudah terdaftar di BPOM dan dapat dipastikan aman untuk dikonsumsi. Obat stroke ini bernama Centiloss dan Morici.
 

KELEBIHAN OBAT GEJALA STROKE RINGAN DE NATURE:

  1. INSYA ALLAH HALAL
  2. Ijin BPOM : POM TR CENTILOSS DE NATURE 163 394 881
  3. Ijin BPOM : POM TR MORICI DE NATURE 163 395 031
  4. DENGAN CANGKANG KAPSUL BERSERTIFIKASI HALAL
  5. MEMENUHI STANDAR PRODUKSI REKOMENDASI CPOTB BPOM RI
  6. 100% ALAMI DAN AMAN
  7. HARGA Rp. 295.000,-
Pesan Ke No Telp : 0823-0006-1112 (SMS/WA/Telp)

PIN BBM 5EB6CECF


Stroke?

Stroke adalah suatu kondisi yang terjadi ketika pasokan darah ke suatu bagian otak tiba tiba terganggu, karena sebagaian sel-sel otak mengalami kematian akibat gangguan aliran darah karena sumbatan atau pecahnya pembuluh darah otak. Dalam jaringan otak,kurangnya aliran darah menyebabkan serangkaian reaksi biokimia ,yang dapat merusakan atau mematikan sel-sel saraf otak. Kematian jaringan otak dapat menyebabkan hilangnya fungsi yang dikendalikan oleh jaringan itu, aliran darah yang berhenti juga membuat suplai oksigen dan zat makanan ke otak juga berhenti, sehingga sebagian otak tidak bisa berfungsi sebagaimana mestinya

Klasifikasi Stroke

Penyebab stroke adalah aliran darah ke otak yang terhambat, sehingga membuat sel – sel otak tidak mendapatkan makanan. Terhambatnya aliran darah ke otak ini disebabkan dua hal, pembuluh darah tersumbat (stroke iskemik) ataupun pecah (stroke hemoragik).
1) Stroke Iskemik / Stroke non-Hemoragik
Stroke iskemik terjadi akibat turunnya tekanan perfusi otak. Keadaan ini disebabkan oleh sumbatan atau pecahnya salah satu pembuluh darah otak di daerah sumbatan atau tertutupnya aliran darah otak, penyebabnya antara lain:
a) Perubahan patologik pada dinding arteri pembuluh darah otak menyebabkan trombosis yang diawali oleh proses arteriosklerosis di tempat tersebut.
b) Perubahan akibat proses hemodinamik, karena sumbatan di bagian proksimal pembuluh arteri.
c) Perubahan akibat perubahan sifat darah.
d) Tersumbatnya pembuluh darah akibat emboli daerah proksimal
 
2) Stroke Hemoragik
Stroke hemoragik terjadi akibat adanya perdarahan. Perdarahan dapat terjadi bila arteri di otak pecah, darah tumpah ke otak atau rongga antara permukaan luar otak dan tengkorak.
 
a) Perdarahan intraserebral
Perdarahan intraserebral biasanya timbul karena pecahnya mikroaneurisma (Charcot-Bouchard aneurysms) akibat hipertensi maligna (Mitchell dkk, 2006). Hal ini paling sering terjadi di daerah sub kortikal, serebelum, pons, dan batang otak. Gejala neurologik timbul karena ekstravasasi darah ke jaringan otak yang menyebabkan nekrosis (Misbach, 1999). Namun 50% penderita PIS akut tidak mempunyai riwayat hipertensi dan hasil pengobatan yang baik terhadap hipertensi menyebabkan menurunnya prevalensi PIS dari tahun ke tahun. Oleh karena itu, belakangan ini etiologi PIS dibagi menjadi dua yaitu Hypertensive Intracerebral Hemorrhage dan Non-hypertensive Intracerebral Hemorrhage. Yang termasuk Non-hypertensive Intracerebral Hemorrhage adalah Cerebral Amyloid Angiopaty (CAA), pemakai anti koagulansia/trombolitik, neoplasma, drug abuse, aneurisma/AVM, idiopatik, dan lain-lain.
 
b) Perdarahan subarakhnoid
Perdarahan   subarakhnoid   biasanya   timbul   karena pecahnya dinding pembuluh darah yang lemah. Apakah karena suatu malformasi arteriovenosa ataupun suatu aneurisma (pelebaran setempat pada arteri).
 

Gejala Stroke

Tanda dan gejala stroke yang dialami oleh setiap orang berbeda dan bervariasi, tergantung pada daerah otak mana yang terganggu. Beberapa tanda dan gejala stroke akut berupa:
  1. Terasa semutan/seperti terbakar
  2. Lumpuh/kelemahan separuh badan kanan/kiri (Hemiparesis)
  3. Kesulitan menelan, sering tersedak
  4. Mulut mencong dan sulit untuk bicara
  5. Suara pelo, cadel (Disartia)
  6. Bicara tidak lancar, kurang ucapan atau kesulitan memahami (Afasia)
  7. Kepala pusing atau sakit kepala secara mendadak tanpa diketahui sebabnya h. Gangguan penglihatan
  8. Gerakan tidak terkontrol
  9. Bingung/konfulsi, delirium, letargi, stupor atau koma

 


TAGS OBAT GEJALA STROKE OBAT GEJALA STROKE RINGAN


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post